Sunday, September 20, 2015

LOGIN INDIHOME DENGAN INSPECT ELEMENT

beberapa waktu yang lalu halaman login untuk inhome telah berubah,dari yang semula terdapat form username dan password untuk login sekarang telah dihilangkan ,dan hanya ada tombol register seamles atau auto connetc, alhasil jika mau login ita harus mendaftarkan akun kita ke auto connect dan mau tidak mau harus membayar 10rb untuk 1 bulan per device.dan saya baru mengetahui hal ini beberapa hari yang lalu karena lama tidak nongkrong di wifi corner ,alhasil saya juga sempat kebingungan dengan cara login indihome, dan salah satu teman saya memberi tahu cara login dengan menggunkan inspect element dan kemudian saya tulis di blog saya pada kesempatan kali ini,dan munkin jika ada yang sudah ada yang pernah share di tempat lain ,saya tidak bermaksud meniru artikel yang sudah ada tersebut, langsung saja saya tunjukkan cara loginnya, gak punya akun indihome download di bagian paling bawah artikel,


1. Pastikan anda terhubung dengan jaringan @wifi.id
2. Masuk ke web login seperti biasa,kemudian pilih komunitas indihome, disini yang akan kita utak atik


3. kemudian klik kanan pada bagian register seamless pilih instect element.(klik untuk memperbesar)


4. maka akan muncul tampilan kurang lebih seperti ini,yang akan kita edit pertama kali adalah bagian yang saya beri kotak merah.(klik untuk memperbesar)

5. hapus bagian yang ini, (kotak merah bertulis style) .(klik untuk memperbesar)

6. sehingga menjadi seperti ini.(klik untuk memperbesar)

7. setelah tombol login muncul kita akan munculkan form username dan password, ubah bagian ini.(klik untuk memperbesar)


8. ganti tulisan hidden pada kotak merah menjadi "show" atau "text", sehingga akan menjadi seperti ini.(klik untuk memperbesar)
9. sudah munculkan,sekarang tinggal masukkan username dan password kemudian klik login,(gak punya akun indihome download di bagian paling bawah artikel), jika berhasil akan menuju ke landing page seperti ini.(klik untuk memperbesar)
10. sekian tutorial dari saya, 

Masih kurang jelas silahkan lihat di video di bawah ini


 
 

jika membutuhkan akun indihome silahkan download di link dibawah ini,

11 comments:

  1. demi gratisan om..
    hidup internet gratis....

    ReplyDelete
  2. thanks bro, semoga blog nya makin berkembang

    ReplyDelete
  3. nggak bs login lg gan
    di hapus aja acc indihome nya
    tlg kalo ada acc br di krm ke mardha0109@gmail.com
    B4 mksh gan
    semoga blog nya makin maju aja :)

    ReplyDelete
  4. akunnya gk bisa brooo , Kirim ke ane juga ya thx , Arthamulya42@gmail.com

    ReplyDelete
  5. ijin share gan. semoga banyak pengunjungnya.

    ReplyDelete
  6. ane juga gan, husnulparangina@gmail.com

    ReplyDelete
  7. bisa minta akun indihome yang masih fresh gan

    ReplyDelete
  8. febuarinovember2@gmail.com gaann

    ReplyDelete
  9. bagi aku terbaru gan terima kasih

    ReplyDelete
  10. DOWNLOAD AKUN INDIHOME nya g jln mas bro

    ReplyDelete